daunlontarku

Wednesday, May 28, 2014

Apakah kau bisa mendengar?
Apakah begitu banyak hal memang harus didiamkan.
Bukan.. Bukan berarti aku tak tahu..
Bukan.. Bukan berarti aku tak bisa..

Hanya waktu memang harus menunggu hingga saat yang tepat akan tiba
Akan datang waktunya, dimana saat itu kita dapat berkiprah dan berlaku lebih leluasa.

Keleluasaan..
Hal ini yang tak begitu bisa aku rasakan...
Beberapa keterikatan dan pengabdian sebagai ibu memang harus membuatku dalam posisi menunggu.

Ah tak cuma aku, kuyakin ada begitu banyak orang yang juga dalam posisi menunggu seperti diriku ini.

Aku hanya menunggu, sekarang...
Beberapa saat lagi untuk bisa berlari kencang bila nanti saatnya akan tiba...

oh kasih.. oh anakku...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home